Pemkab Bolmong Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-88 Tahun 2016

Suasana Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016 yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Bolmong di Lolak

Suasana Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016 yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Bolmong di Lolak

KOTAMOBAGUPOST.COM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88, Tahun 2016.

Upacara pengibaran Merah-Putih yang  yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati , Jumat (28/10/2016), tampil sebagai inspektur upacara, Bupati Bolmong Nixon Watung SH.

Upacara ini ikut dihadiri oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE, MM, Sekretaris Daerah Drs Ashari Sugeha, perwakilan Forkompinda, Ketua Dharma Wanita Persatuan , para Assisten, kepala SKPD , serta ASN di lingkup Pemkab Bolaaang Mongondow .

Para pejabat SKPD Bolmong, pejabat Forkompmda Kabupaten Bolmong saat mengikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016

Para pejabat SKPD Bolmong, pejabat Forkompmda Kabupaten Bolmong saat mengikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016

Bupati Nixon Watung dalam sambutannya  membacakan sambutan tertulis Menpora RI mengatakan, Bung Karno meneriakkan kalimat ” Beri aku 1000 orang tua , niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya, beri aku 10 pemuda , niscaya akan kuguncangkan dunia” .

“Mari kita merenung dan merefleksikan pidato Bung Karno, sejatinya dibutuhkan pemuda pemudi unggul yang memiliki kualitas dan visi yang besar, maka kita benar benar bisa menaklukkan dunia,” kata Bupati, membacakan sambutan tertulis Menpora RI.

Bupati Bolmong Adrianus Watung menyematkan pin  tanda penghargaan kepada salah satu ASN Bolmong

Bupati Bolmong Adrianus Watung menyematkan pin tanda penghargaan kepada salah satu ASN Bolmong

Dikatakan, Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia, dengan kemajuan teknologi , pemuda pemudi dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya, untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia , terutama di mata dunia.

“Mari kita buktikan dalam sejarah Indonesia, pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia, menjadi negara maju sejajar dengan negara negara besar lainnya,” katanya. (advertorial/indra maindoka)

Kategori: Advertorial, Terkini
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Bolmong Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-88 Tahun 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.