Sempurnakan Visi-Misi, Y2 Serap Aspirasi 201 Desa

Yusra Alhabsi Ketua Media Center Bakal Calon Yasti Sopredjo dan Yanni Tuuk
Yusra Alhabsi Ketua Media Center Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Yasti Sopredjo – Yanni Tuuk

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bolmong, Yasti Soepredjo-Yanni Tuuk (Y2) sedang melaksanakan tatap muka dengan masyarakat di 201 Desa/Kelurahan Kabupaten Bolmong, guna menyerap aspirasi.

Tujuan silahturahim ini dilaksanakan, sebagai langkah kerja keras pasangan Y2 untuk menyerap aspirasi masyarakat guna dikompilasi dan dituangkan dalam Visi dan Misi pasangan Bakal Calon Y2, nanti.

Demikian diungkapkan Ketua Media Center Pemenagan Pasangan Bakal Calon Y2, dalam jumpa pers yang digelar di rumah kediaman bakal calon Yasti Soeprdjo, Kelurahan Matali, Kota Kotamobagu (Selasa 18/10/2016).

“Kita menargetkan akan selesai bersilahturahmi dengan masyarakat di seluruh pelosok 201 Desa dan Kelurahan di Bolmong sebelum penetapan Calon dilaksanakan oleh KPU Bolmong. Silahturahmi ini sedang jalan dan dihadiri langsung oleh kedua bakal calon Ibu Yasti dan Pak Yanni,” kata Yusra Alhabsi saat jumpa pers dengan seluruh wartawan khususnya media online.

Diharapkan kata Yusra, output dari hasil silahturahmi dari penyerapan aspirasi tersebut akan memberikan nilai positif terhadap kesempurnaan visi-misi Bakal Calon Y2, agar Visi dan Misi benar-benar sesuai harapan masyarakat Kabupaten Bolmong. (wandy rotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.