Pogba Diramalkan Bakal Menangkan Ballon d’Or

Terkini961 Dilihat
Paul Pogba
Paul Pogba

 

KOTAMOBAGUPOST.COM – Chelsea akan menyambut kembali mantan pelatih mereka, Jose Mourinho dalam laga melawan Manchester United di Stamford Bridge pada akhir pekan mendatang. Laga ini tentu sangat menarik, pasalnya ini adalah moment pertama Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge setelah dipecat pada bulan desember tahun lalu.

Kunjungan Manchester United ke Stamford Bridge tentu disertakan dengan pemain termahal dunia, Paul Pogba. Pemain ini adalah mantan pemain yang pernah dikejar-kejar oleh Chelsea.

Menjelang duel maut tersebut, gelandang Chelsea, John Obi Mikel memberikan pujian kepada superstar United, Paul Pogba. Mikel merasa yakin bahwa Pogba akan mencapai kesuksesan dengan Mourinho di Manchester United.

“Saya bertemu Pogba setelah pertandingan Nigeria melawan Prancis, dia adalah orang yang baik,” ujar Mikel kepada Goal.

“Saat ini ia adalah pemain sepak bola termahal di dunia. Dia telah bekerja keras sejak ia meninggalkan Manchester United dan pergi ke Juve. Dia memiliki karir hebat di Juventus,” tambah Mikel.

Gelandang kelahiran Nigeria ini kemudian meramalkan bahwa suatu saat nanti Pogba akan memenangkan Ballon d’Or.

“Sekarang, dia kembali ke United dan dia kembali ke tempat di mana ia berada, klub yang adalah rumahnya. Dia tampaknya sangat merindukan Manchester United, dan itu terlihat dalam cara dia bermain, cara dia menyajikan dirinya. Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki bakat besar dan suatu hari nanti ia akan memenangkan Ballon d’Or,” tutup Mikel.(lex)

Sumber : sumberbola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.