Gubernur Sulut Resmikan GKBI Eden Kayuwatu Kakas 

banner 468x60
banner 160x600

 

Jemmy-Kumendong-mewakili-Gubernur  Sulutmeresmikan gedung-gereja-GKBI Kakas (dok : manadonews)

Kepala Biro Pemerintahan Jemmy-Kumendong-mewakili-Gubernur Sulutmeresmikan gedung-gereja-GKBI Kakas (dok : manadonews)

KOTAMOBAGUPOST – Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  diwakili meresmikan Gedung Gereja Kristen Bahtera Injil di Desa Kayuwatu Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa.

Peresmian dilaksanakan oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSi mewakil Gubernur Sulut, dilaksanakan pada Jumat (14/10/2016) dihadiri oleh seluruh Jemaat Eden GKBI Kayuwatu.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan dengan ditahbiskan dan diresmikannya GKBI Jemmat Eden, menjadi tanggung jawab seluruh jemaat untuk menjaga dan merawat gedung gereja yang menjadi tempat ibadah.

“Karena gereja merupakan kemah suci  tempat peribadatan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan oleh karena itu merupakan tanggung jawab seluruh komponen jemaat menjaga dan memeliharanya,” ungkapnya.

Ketua Umum Sinode Gereja kristen bahtera injil (GKBI)  Pdt M.R Lomboan STH,MA., dalam khotbahnya mengatakan pembagunan gereja ini boleh dikatan megah oleh sebab itu harus ada tanggung jawab untuk memelihara,menjaga dan menjadikan tempat ini sebagai tempat ibadah karena gereja tanpa jemaat semua akan sia -sia seperti yang dikatakan firman Tuhan melalui pembacaan Alkitab perjanjian lama 1 Raja-raja 9 ayat 1 sampai 9.

Hadir pada peresmian, Kapollsek Kakas Iptu Mardy F. Tumanduk, Hukum Tua Desa Kayuwatu Noldy Warankiran, serta Tokoh masyarakat dan seluruh jemaat Eden Kayuwatu. (manadonews/audy)

Category: Sulawesi UtaraTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Gubernur Sulut Resmikan GKBI Eden Kayuwatu Kakas "