“Jangan Ada Persaingan Antar ASN”

0 595
banner 468x60
banner 160x600
ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu utamakan sinergitas dan kalaborasi dalam menjalankan pengabdian pada masyarakat

ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu utamakan sinergitas dan kalaborasi dalam menjalankan pengabdian pada masyarakat

KOTAMOBAGUPOST.COM – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, harus sinergi dan menerapkan kalaborasi dalam menjalankan tugas.

Hal ini menurutnya Walikota Tatong Bara, sangat penting karena tugas pokok dan fungsi setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah ( SKPD ) yang didalamnya para ASN , saling berkaitan dan tidak terlepas, untuk terwujudnya visi dan misi.

“Jangan sampai ada persaingan dalam organisasi di SKPD. Semua pejabat harus menjalin sinergitas dan kolaborasi, karena sudah bukan saatnya lagi berkonflik, agar visi dan misi yang dicanangkan bisa diraih,” kata Walikota pada wartawan, Selasa (11/10/2016).

Menurutnya, dua hal ini penting dilaksanakan, bukan hanya untuk pejabat ditingkat SKPD namun juga pejabat di tingkatan fungsional seperti aparatur Desa dan Kelurahan.

“Seperti saya yang berperan lebih banyak keluar daeah untuk mencari anggaran, itu sudah peran saya sebagai Wali Kota. ada anggaran yang masuk. Seperti rapat bersama dengan Gubernur soal Tax Amnesty, Pemprov mendapatkan dana Rp800 miliar dan Alhamdulillah Kotamobagu dapat Rp100 miliar. Kalau hanya diam, kita akan terlewatkan,” ungkap Tatong.

Semua ASN di Kota Kotamobagu dibutuhkan persatuan yang kokoh, jelas Tatong, untuk mewujudkan semua visi dan misi Pemerintahannya. Sehinnga dirinya berharap, persatuan tersebut bisa dipertahankan. (friyan Eyato/Dt)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "“Jangan Ada Persaingan Antar ASN”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.