Sore Ini : Golkar, Gerindra dan Demokrat Daftarkan Paslon SBM-JiTu

PILKADA BOLMONG .. KOALISI GOLKAR DEMOKRAT DAN GERINDRA SIAP MENANGKAN PASANGAN SBM JITU

PILKADA BOLMONG .. KOALISI GOLKAR DEMOKRAT DAN GERINDRA SIAP MENANGKAN PASANGAN SAIIHI B MODONGAN DAN JEFRI TUMELAP ( SBM – JITU).

KOTAMOBAGUPOST.COM – Sungguh diluar dugaan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ;  Salihi B. Mokodongan – Jefri Tumelap ( Jargon SBM – JiTu ) ternyata mampu memenangkan hati Partai Golkar, untuk jadi penggusung keduanya, di Pilkada Bolmong 15 Februari 2017 nanti.

Ternyata bukan hanya Demokrat dan Gerindra yang siap memenangkan pasangan SBM-Jitu, namun Partai Golkar rupanya sudah menyatakan resmi menjadi partai penggusung kedua calon mewakili daerah Lolak, Poigar dan Dumoga Bersatu.

Lihat saja, suasana di Kantor KPU Bolmong hingga pukul 16.30 Wita, Jumat 23 September sebagai hari terkahir pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolmong, sudah terlihat hadir para petinggi partai politik dari Gerindra, Golkar dan Demokrat.

Tak terkecuali, Marlina Moha Siahaan yang dikenal icon Bunda Pemekaran Tanah Bolmong Raya, terlihat sudah duduk diteras kantor KPU Bolmong.

Bunda tampak tenang didampingi oleh Wakil Walikota Djainudin Damopolii dan sejumlah tokoh-tokoh Golkar. Mereka tampak menunggu kedatangan pasangan Salihi Mokodongan dan Jefri Tumelap untuk datang mendaftar di KPU Bolmong, sore ini (Jumat 23.09/2016).

Hasil konfirmasi dengan sejumlah elit partai Golkar, rupanya partai yang berjasa terhadap pemekaran 5 Kabupaten/Kota di Bolmong Raya, siap memenangkan pasangan SBM-JiTu apada Pilkada 16 Februari 2017 nanti. (audy kerap)

Kategori: Bolmong, Politik, TerkiniTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sore Ini : Golkar, Gerindra dan Demokrat Daftarkan Paslon SBM-JiTu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.