Badan Tadzkir Pemkab Bolmong Dilantik

Bolmong1142 Dilihat
PENGURUS BADAN TADZKIR PEMKAB BOLMONG
PENGURUS BADAN TADZKIR PEMKAB BOLMONG

KOTAMOBAGUPOST.COM – melantik pengurus Badan Tadzkir ” AL Muklisin” Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, periode tahun 2016-2021.

Pelantikan dilaksanakan oleh Bupati Bolmong diwakili oleh Sekertaris Daerah Drs Ashari Sugeha, digelar Jumat (23/09), ruang rapat lantai II kantor bupati di Lolak.

Pembentukan Badan Tadzkir di lingkungan Pemkab Bolmong tersebut berdasarkan SK Sekertaris Daerah Nomor 22 tahun 2016, dengan tugas pokok dan tanggung jawab antara lain menumbuh kembangkan kualitas ASN di lingkungan Pemkab Bolmong untuk selalu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai wujud kepedulian kepada sesama, serta melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan dakwah Islamiyah.

Sekda Azahari Sugueh selaku dewan penasehat mengatakan, pelantikan pengurus Badan Tadzkir tersebut, merupakan tonggak awal untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus badan tadzkir yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergitas dalam mengemban amanah, sehingga program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan akan selalu bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Sementara itu Ketua Badan Tadzkir “Al Muklisin” Dra Hj Ulfa Paputungan MM, mengatakan;  telah mengagendakan kegiatan rutin di antaranya siraman rohani, setiap hari Jumat  usai apel pagi.

Adapun program-programnya; yakni mengumpulkan dana bagi pembelian hewan kurban dari kalangan ASN, membangun masjid di lingkungan kantor bupati , mendirikan Islamic Center, serta melakukan kegiatan dakwah syiar dan sosial kemasyarakatan sebagai kepedulian terhadap sesama. (infotorial humas Pemkab Bolmong)

 

PENGURUS BADAN TADZKIR PEMKAB BOLMONG

Dewan Pembina : Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung

Dewan Penasehat. : Sekda Drs Azhari Suegah

Ketua      :  Dra Hj Ulfa Paputungan.

Sekertaris : Rahmat Umar S,ag.

Bendahara : Dra Hj Channy Wayong ME

Koordinator Bidang Dakwah Islamiyah :  Drs Hi Yahya Fasa.

Koordinator Bidang Sosial Kemasyarakatan : I r M. Yudha Rantung

Sumber : Humas Pemkab Bolmong***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.