Walikota Kotamobagu Apreseasi Piala WTN

Kotamobagu934 Dilihat
Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Drs Agung Adati (dok : L-BMR)
Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Drs Agung Adati (dok : L-BMR)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, memberikan apreseasi mendalam atas diterimanya Pila Wahana Tata Nugraha (WTN) oleh jajaran Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, dinahkodai Drs Agung Adati.

“Dengan diterimanya piala WTN Kementerian Perhubungan, tentu saja saya memberikan apreseasi kepada seluruh masyarakat yang sudah berperan aktif mensukseskan transportasi yang tertib dan baik. Pihak DInas Perhubungan saya meminta untuk terus meningkatkan perbaikan pengelolaan sistem transportasi di Kotamobagu,” kata Walikota.

Menurut Walikota, Piala WTN tahun 2016 ini merupakan yang pertama setelah tahun 2015 lalu, Kotamobagu hanya menerima Plakat WTN.

“Desember Tahun 2015 lalu, Kotamobagu hanya menerima Plakat WTN yang saya terima langsung dari Bapak Presiden RI di Istana Negara. Namun prestasi WTN tahun ini, adalah Piala, hal ini amat membanggakan bagi daerah kita,” terang Tatong Bara.

DIa berharap prestasi  Piala WTN, aparat di seluruh jajaran Dinas perhubungan, terus meningkatkan kinerja dan bekerja keras dalam upaya mewujudkan penyelenggaraan sistem transportasi yang baik di Kota Kotamobagu. (wan/dt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.