Alasan Golkar Usung Salihi–Tumelap di Pilkada Bolmong  

Pilkada Bolmong pasangan Yasti Soepredjo - Yanni Tuuk VS Salihi Mokodongan - Jefri Tumelap

Pilkada Bolmong pasangan Yasti Soepredjo – Yanni Tuuk VS Salihi Mokodongan – Jefri Tumelap

KOTAMOBAGU POST – Partai Golkar Bolmong pimpinan Marlina Moha Siahaan sebelumnya diisukan hilang arah, ternyata diam-diam telah menerbitkan rekomendasi sebagai partai penggusung bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ; Salihi B.Mokodongan dan Jefri Tumelap, maju di Pilkada Bolmong.

Halaman Kantor KPU Bolmong, pada Pukul 16 : 30 Wita Jumat sore tadi wartawan Kotamobagu Post menyapa Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong, Marlina Moha Siahaan.

Marlina sapaan akrab Bunda Pemekaran ini, tampak duduk anggun sambil menunggu pasangan calon SBM-JiTu datang mendaftar di KPU Bolmong.

Maklum, hari Jumat 23 September 2016, adalah hari terkahir pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Bolmong. Pun, waktunya dibatasi hingga pukul 00.00 Wita malam hari.

Dengan senyuman khas sapaan akrab Butet ini, kemudian membeber alasan mengapa Partai Golkar menggusung pasangan SBM-JiTu.

“Kedua figure itu, (maksud Salihi B.Mokodongan dan Jefri Tumelap) ka nada mendaftar sebagai calon di Partai Golkar. Jadi Golkar sudah menetapkan dan merekomedasi kedua pasangan ini sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bolmong,” kata Marlina Moha Siahaan menjawab pertanyaan wartawan Kotamobagu Post.

Marlina juga membebeber, kedua pasangan ini merupakan pasangan politkus dan teknokrat yang sudah teruji. “Golkar menjadi partai penggusung bersama Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Ini pilihan yang harus dimenangkan oleh seluruh konsituen dan masyarakat Golkar di Kabupaten Bolmong,” terang wanita yang 10 tahun pernah menjabat Bupati Bolmong ke-12. (audie kerap)

Category: BolmongTags:
No Response

Leave a reply "Alasan Golkar Usung Salihi–Tumelap di Pilkada Bolmong  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.