KPU Terima Berkas Pendaftaran Pasangan Calon YSM – YRT

adve-kpu-yasti-yani-1
KOTAMOBAGUPOST.com, Advetorial —  Berkas pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny R Tuuk secara resmi diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kamis (22/09).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada Rabu (21/09) pendaftaran hari pertama, kedua pasangan calon Bupati dan wakil bupati YSM – YRT juga datang mendaftar, namun ada berkas yang dimintakan KPU harus dipenuhi.
Akhirnya hari kedua Pasangan YSM – YRT pun dapat memenuhi Berkas  tersebut dan diterima langsung oleh Komisioner KPU Bolmong.

adve-kpu-yasti-yani-2

“Berkas yang kita minta berdasarkan PKPU No 9 Tahun 2016 sudah terpenuhi,  intinya semua berkas pasangan Yasti dan Yanny sudah diterima oleh KPU meski memang ada beberapa item harus diperbaiki, dan itu nanti masuk pada tahapan perbaikan berkas,” ujar Ketua KPU Bolmong Fahmi Ghazali Gobel.

Ditambahkannya, berkas yang dimasukan pasangan Yasti-Yanny, sudah diverifikasi oleh bidang verfikasi dan disaksikan oleh Panwaslu dan dinyatakan ada.

adve-kpu-yasti-yani-3

“Setelah dinyatakan semua memenuhi kriteria langsung dilakukan penandatangan berita acara dan dilanjutkan dengan penyerahkan surat pengantar pemeriksaan kesehatan untuk pasangan bakal calon di rumah sakit Prof Kandou Manado,” kata Fahmi.(Adve)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.