Bupati Bolmong dan Dandim 1303 Ajak Petani Tanam Padi Serentak

Bolmong933 Dilihat
Bupati Bolmong Nixon Watung tampak bersama Dandim 2303 Bolmong Letkol Sampang Sihotang saat menanam padi bersama.
Bupati Bolmong Nixon Watung tampak bersama Dandim 2303 Bolmong Letkol Sampang Sihotang saat menanam padi bersama.

KOTAMOBAGUPOST.COM – Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, melaksanakan program Tanam Padi Serentak bekerja sama dengan jajaran TNI Kodim 1303 untuk sama-sama mensukseskan Program Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Pemkab Bolmong bergandengan tangan dengan Komando Distrik Militer 1303, bekerja sama untuk menjaga terus eksesitensi kedaulatan pangan sebagai pilar utama ketahanan pangan Bangsa Indonesia.

Erat jalinan kerja sama Ketahanan Pangan ini terlihat saat dilangsungkannya kegiatan Tanam Padi Serentak bertempat di Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Senin (19/09/2016).

“Saya mengapresiasi. Kegiatan Tanam Padi Serentak yang merupakan program pembangunan pertanian khusus untuk tanaman padi, jagung dan kedelai yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pertanian dalam rangka Swasembada Pangan Nasional,” kata Bupati Bolmong Nixon Watung.

Dandim 1303 Bolmong, Letkol Infanteri Sampang Sihotang, memberi ajakan para masyarakat untuk mengagendakan penanaman padi serentak dengan target menanam seluas lahan dua ribu hektar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong  dan seluruh elemen masyarakat yang sudah berkesempatan hadir pada agenda tanam serentak untuk mencetak sawah target 2000 Hektar dengan 90% yang sudah tercapai,” kata Sihotang. (infotorial/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.