Idul Adha 1437 H, Walikota Sholat Ied Bersama Ribuan Warga

banner 468x60

walikota-kotamobagu

KOTAMOBAGUPOST.COM – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah Tahun 2016 kali, memberikan kesan kebersamaan antara Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu.

Hal ini terlihat, saat ribuan warga umat Muslim di Kota Kotamobagu, sujud syukut melaksanakan sholat bersama dengan Walikota Ir Tatong Bara di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Senin (12/09/2016).

Usai Sholat Ied, Walikota kemudian menyerahkan sebanyak 10 Ekor Hewan Qurban kepada Panitia Hari-hari Besar Umat Islam (PHBI) untuk dijadikan kurban.

“Mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha, sebagai Momentum bagi kita  semua untuk  lmeningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT. Demikian pula , nilai – nilai Keikhlasan dan Pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, akan dapat kita wujud nyatakan  dalam kehidupan sehari–hari,” kata Walikota disela-sela, sambutannya.

walikota kotamobagu

Walikota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah kepada seluruh Ummat Islam di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah Tahun 2016,” ujar Walikota.

walikota p

Perayaan Idul Adha tahun 2016 ini, melepas secara resmi pawai Takbir , pada pada hari minggu malam, (11/09/2016)  yang juga didampingi pejabat Forkopimda.

Ketua PHBI Kota Kotamobagu, Sande Dodo MT,  mengatakan untuk jumlah Hewan Qurban yang disiapkan PHBI adalah sebanyak 171 ekor Sapi dan 88 ekor Kambing. (advetorial)

Related Search

Category: Advertorial, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Idul Adha 1437 H, Walikota Sholat Ied Bersama Ribuan Warga"