FKC Indonesia Gelar Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha di Hotel Sutan Raja Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600
Masyarakat Kotamobagu sebagai Peserta Seminar KFC Indonesia saat melakukan dialog dengan Sang Tokoh sukses KFC yakni Bapak Angelus K Salopung SS

Masyarakat Kotamobagu sebagai Peserta Seminar KFC Indonesia saat melakukan dialog dengan Sang Tokoh sukses KFC yakni Bapak Angelus K Solapung SS. (dok : Wandy Rotu/KPC)

KOTAMOBAGU POST – FKC Indonesia atau Friendship Kindness Care menggelar Seminar Kesehatan dan peluang usaha untuk marketing produk kesehatan bagi masyarakat Kota u.

Seminar bertajuk Open Planing Spacial menghadirkan Bapak Angelus K. Solapung SS, dihadiri ratusan masyarakat Kotamobagu, bertempat di Ball Room Hotel Sutan Raja, Minggu siang (24/07/2016).

Dalam seminar tersebut produk kesehatan FKC Indonesia berbasis  system jaringan Multi Level Marketing (MLM), sudah 2 teruji sebagai produk kesehatan bagi masyarakat luas di Indonesia, sekaligus jadi peluang usaha untuk memberi kesuksesan sekaligus keuntungan ganda bagi Siapapun hendak bergabung dengan jaringan produk kesehatan ini.

Seminar yang menjadi presenter utama adalah Angelus K. Solapung SS adalah figure yang sukses memanfaatkan peluang usaha produk KFC Indonesia. Tak heran, 14 tahun usaha ini digelutinya, kini pria asal NTT itu, sukses merebut Diamond Star 2 dalam jaringan bisnis KFC Indonesia.

Foto Bersama peserta Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha di Hotel Sutan Raja Kotamobagu (dok Wandy Rotu/KPC)

Foto Bersama peserta Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha di Hotel Sutan Raja Kotamobagu (dok Wandy Rotu/KPC)

Yah, sosok ini telah membuktikan kesuksesannya sebagai tokoh FKC yang sukses. Kesuksesannya ini juga membuat Angelus mengajak masyarakat Kotamobagu menjadi pengguna produk FKC sekaligus bisa langsung masuk dalam jaringan MLM FKC.

Dhadapan ratusan masyarakat Kotamobagu, Angelus memaparkan secara detail produk kesehatan FKC, sekaligus masyarakat konsumen dapat menikmati nilai ganda dari hasil penjualan produk kesehatan yang sudah teruji itu.

FKC Indonesia adalah bisnis Networking yang bisa membuat anda menjadi sehat dan sekaligus bisa membawa anda kepada kesuksesan, dan hal ini sudah saya buktikan”kata Angelus K. Solapung SS bertempat di hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu,

Bisnis ini katanya, memang dikenal dengan system MLM pada umumnya, namun FKC tidak seperti MLM yang ada sebelumnya, sebab di FKC menggunakan system saling peduli, dan bukan hanya saling bantu.

”Walaupun FKC di Indonesia adalah termasuk pendatang baru, namun kualitas produk dan system bisnisnya sudah memberikan bukti kepada saya, karena berdasarkan pengalaman saya selama 14 tahun menggeluti system network, bisnis FKC adalah sebuah Inovasi yang teruji di mata saya, dan sudah saya rasakan manfaatnya,”terang Solapung yang akrab disapa Angel.

Peserta Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha yang mengikuti presentasi dari tokoh sukses KFC Indonesia, Angelus K.Solapung SS (Dok : Wandy Rotu/KPC)

Peserta Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha yang mengikuti presentasi dari tokoh sukses FKC  Indonesia, Angelus K.Solapung SS (Dok : Wandy Rotu/KPC)

Berikut penjelasan Angelus tentang produk kesehatan FKC :

IMMUNITY PACKAGE :

Paket ini berguna untuk meningkatkan imunitas (daya tahan) tubuh dengan manfaat meningkatkan imunitas, pelindung bagi pekerja keras dan membantu mempercepat proses pemulihan dari segala penyakit.

CHILD & MOTHER PACKAGE :

Paket ini khusus diperuntukan bagi anak – anak usia dini hingga usia sekolah yang sedang dalam masa pertumbuhan serta ibu hamil dan menyusui, dengan manfaat membantu pertumbuhan tinggi badan, membantu perkembangan tingkat intelegensia dan suplemen pendamping ibu hamil dan menyusui

BEAUTY PACKAGE :

Paket yang dikemas untuk kaum wanita dari usia remaja gingga dewasa yang tetap ingin tampil sehat dengan wajah cantik dan segar, dan bermanfaat memperlambat penuaan dini, membantu mengatasi masalah jerawat, flek hitam dan kulit kriput.

DETOXIFICATION PACKAGE :

Paket yang satu ini ditujukan untuk proses detoksifikasi di dalam tubuh, dengan berbagai manfaat seperti membantu proses detoksifikasi secara sempurna, membersihkan dan memulihkan system saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan dan lainnya

Angelus K Solupung bersama Vicktor Ngantung usai sukses menggekar Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha di Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Angelus K Solapung SS, bersama Vicktor Ngantung SPd usai sukses menggelar Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha FKC Indonesia bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu (Dok : Wandy Rotu/KPC)

Tidak hanya disisi produk, menurut Angel solapung bisnis jaringan ini hanya cukup mendaftar sekali seumur hidup, dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun anda mau, bahkan selain itu di Kotamobagu bisnis FKC ini juga dilengkapi dengan sarana medical cek-up kesehatan dengan alat canggih.

Sarana medical cek-up khususnya di wilayah Kota Kotamobagu disebut dengan base camp FKC dan berlokasi dekat lapangan Kotampobagu, tepatnya di belakang Markas Kodim 1303 Kotamobagu.

“Bagi warga Kota Kotamobagu yang ingin memeriksakan kesehatan, Anda-anda boleh mengunjungi base camp kami yang sudah hadir sebagai sarana medical cek-up kesehatan di belakang Kodim 1303, hanya cukup membayar Rp50 ribu rupiah Anda bisa mengetahui kondisi kesehatan Anda,”tutup Solapung figur yang sukses mnggeluti marketing produk kesehatan FKC Indonesia. (ADVERTORIAL/Wandy Rotu)

Category: Advertorial, Kotamobagu, Sosialisasi
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "FKC Indonesia Gelar Seminar Kesehatan dan Peluang Usaha di Hotel Sutan Raja Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.