Renja Tahun 2017, Bupati Salihi Teken Kesepakatan Dengan Pemprov Sulut

banner 468x60
banner 160x600
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan menandatangani Berita Acara Renja Tahun 2017.

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan menandatangani Berita Acara Renja Tahun 2017.

KOTAMOBAGU POST –  Komitmen untuk memaksimalkan dan menyatukan visi program kerja Perangkat Daerah, Bupati Bolmong Salihi B. Mokodongan melakukan penandatanganan Berita Acara dengan pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Bupati Bolmong Kamis (24/03/2016) usai pejabat Bapeda Provinsi Sulut melakukan pemaparan sosialisasi target capaian dan program prioritas Pemprof Sulut, berlangsung di ruangan Sekratriat Daerah Pemkab Bolmong.

“Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2017, yang tentunya harus diselaraskan dengan tujuh prioritas pembangunan daerah tahun 2017,” kata Bupati Salihi Mokodongan, disela-sela sambutannya.

Senada hal itu, Kepala BP3MS Bolmong, Ir Ramla Mokodongan mengatakan, maksud kegiatan tersebut, untuk menjembatani sinkronisasi dan harmonisasi rencana kerja tahun 2017, dengan rencana strategis ke dalam langkah langkah tahunan yang lebih konkrit dan terukur untuk memastikan tercapainya Rencana Strategis Jangka Menengah.

“Menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan kabupaten dengan arah kebijakan, prioritas dan sasaran Provinsi. Mengklaririkasi usulan program dan kegiatan yang disampaikan masyarakat pada musrembang RKPD di kecamatan. Mempertajam indikator kinerja program dan kegiatan prioritas daerah,” kata Ramla.

Selanjutnya Penandatangan berita acara hasil kesepakatan Musrenbang dilakukan oleh pejabat Bapeda Provinsi Sulut, Kepala BP3MS BM, Kadis PU BM, unsur kecamatan, unsur masyarakat, Bupati Bolmong.

Ikut hadir kegiatan Musrembang  Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan, Bappeda Prop Sulut bersama jajarannya, Waket DPRD BM bersama anggota, seluruh SKPD, Tokmas, Tokoh Pemuda, LSM, delegasi kecamatan, PNS.(infotorial)

Category: Bolmong
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Renja Tahun 2017, Bupati Salihi Teken Kesepakatan Dengan Pemprov Sulut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.