Bupati Salihi : Keberhasilan Pembangunan HUT Ke-62 Kabupaten Bolmong

banner 468x60
banner 160x600
Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan bertindak selaku inspektur upacara pada HUT ke-62 Kabupaten Bolmong

Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan bertindak selaku inspektur upacara pada HUT ke-62 Kabupaten Bolmong.

 

KOTAMOBAGU POST – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke-62 yang digelar 23 Maret 2016, kali ini sangat berkesan disbanding tahun-tahun sebelumnya.

Puncak Ultah Kabupaten tersebut, dilaksanakan melalui upacara pengibaran sang saka merah putih, berlangsung di halaman Sekretariat Daerah, di Lolak.

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan bertindak selaku inspektur upacara, dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan hari ulang tahun ke-62 kabupaten bolaang mongondow kali ini, semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat kita, untuk terus membangun dan mengantarkan kabupaten bolaang mongondow sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Peringatan hari ulang tahun ke-62 Kabupaten Bolaang mongondow kali ini, merupakan peringatan hari ulang tahun yang terakhir bagi saya dan Wakil Bupati dalam memimpin pemerintahan periode tahun 2011 sampai tahun 2016,” katanya.

Dikatakan, masyarakat dan pemerintah menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 62 tahun yang lalu, dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai sekaligus terbMomentum kebahagian Ultah ke-62 Bolmongentang tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah ini.

Lanjut, Bupati Salihi juga menyampaikan rasa hormat, penghargaan dan terima kasih, kepada para mantan bupati dan mantan wakil bupati, serta para mantan ketua, wakil ketua dan anggota dprd kabupaten bolaang mongondow,  yang telah memberikan kontribusi melalui kiprah dan karya nyata, dalam membangun kabupaten bolaang mongondow.

Ultah ke-62 yang; “dengan semangat hari ulang tahun ke-62 Kabupaten Bolaang Mongondow, kita wujudkan revolusi mental menuju masyarakat yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera”, Bupati Salihi mengingatkan tiga hal, yakni ;  momentum hari ulang tahun ke-62 kabupaten bolaang mongondow kali ini, hendaknya kita jadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah kita laksanakan dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah kabupaten bolaang mongondow.

Kedua : momentum peringatan hari ulang tahun kali ini, kita dituntut untuk mengasah kepekaan dan kejelian, serta kemampuan membaca berbagai persoalan strategis, yang tengah dialami oleh daerah kita saat ini dan di masa depan, untuk kemudian kita jadikan agenda penting, dalam mewujudkan masa depan kabupaten bolaang mongondow yang lebih baik lagi.

Bupati Salihi Mokodongan

Dan ketiga : momentum peringatan hari ulang tahun kali ini juga, kita jadikan sebagai wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik, bagi kabupaten bolaang mongondow yang sangat kita banggakan ini.

Upacara peringatan HUT ke-62 ini, juga dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Sulut, Bupati dan Wakil Bupati Se-Bolmong Raya, serta Anggota DPRD Bolmong Raya, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Kejari Kotamobagu , pejabat SKPD Bolmong, serta tokoh masyarakat. (advertorial)

Category: Advertorial
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bupati Salihi : Keberhasilan Pembangunan HUT Ke-62 Kabupaten Bolmong"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.