Bupati Bolmong Buka Resmi Pameran Expo 2016  

banner 468x60
banner 160x600
upati Bolmong meninjau stand Pameran BPPD, usai membuka resmi Pameran Bolmong Expo Tahun 2016. (dok : Humas)

Bupati Bolmong meninjau stand Pameran BPPD, usai membuka resmi Pameran Bolmong Expo Tahun 2016. (dok : Humas)

KOTAMOBAGU POST – Memperingati HUT Ke-62 Kabupaten Bolmong, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan membuka secara resmiPameran Pembangunan bertajuk Bolmong Expo Tahun 2016.

Kegiatan digelar Selasa (22/03/2016), tersebut adalah untuk memeriahkan HUT Bolmong yang dirangkai dengan Lombo Foto Jurnalistik, dilaksanakan di halaman Kantor Sekretariat Daerah, di Ibu Kota Kabupaten – Lolak.

“Pameran Pembangunan Bolmong Expo Tahun 2016 ini, adalah wujud nyata kepedulian Pemkab Bolmong untuk memperingati HUT Kabupaten Bolmong, tentunya output, yakni menambah pengetahuan dan informasi tentang daerah kepada masyarakat luas,” kata Bupati, disela-sela sambutannya.

Bupati juga mengingat saat awal menjabat sebagai bupati, untuk tahun pertama dan kedua, bupati cuek kepada wartawan, karena ingin mempelajari karakter wartawan.

“Wartawan menjadi mitra kerja dengan Pemkab Bolmong, mereka mengkritik Pemerintah untuk menjadi lebih baik dan pada tahun ketiga kepemimpinan saya, sampai saat ini mengakhiri masa jabatan, pemkab bersama unsur pers terus memberikan perubahan demi kemajuan daerah tercinta Bolmong” papar Bupati Salihi.

Terpisah, Ketua Panitia Channy Wayong mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Kabupaten Bolmong untuk lebih baik dan maju lagi.

“Pameran Expo Tahun 2016 ini, diikuti oleh seluruh SKPD di Bolmong serta peran partisipasi dari kalangan Pers yang memamerkan foto-foto unggulan jurnalisitik merekan. Kegiatan seperti ini, semoga kedepan dapat terus dilaksanakan lebih meriah. Tentu karena manfaatnya sangat baik,” ujarnya. (infotorial humas pemkab Bolmong)

Category: Bolmong
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bupati Bolmong Buka Resmi Pameran Expo 2016  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.