Apel Perdana, Bupati Sehan Landjar Naiki Motor Ninja, Ribuan PNS Boltim Kagum  

banner 468x60
banner 160x600

 

Bupati Sehan Lanjar, saat mengendarai motor Ninja menuju lokasi Apel Perdana Desa Tutuyan Dua tempat ribuan PNS menunggu. (dok : kotamobagu post )

Bupati Sehan Lanjar, mengendarai motor Ninja dari rumahnya, menuju lokasi Apel Perdana Desa Tutuyan Dua, tempat ribuan PNS menunggu. (dok: kotamobagu post )

KOTAMOBAGU POST –  Bukan Sehan Landjar jika tidak buat kejutan. Kali ini pemimpin fonomenal ini, membuat ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbelalak dan terpukau kagum menatap Bupati mereka, tiba di lokasi Apel Perdana, hanya mengendarai Sepeda Motor Ninja.

Ini kisah menarik yang di lakoni figure yang sederhana dan dicintai rakyat Boltim ini, terjadi pada moment Apel Perdana antara Bupati Sehan Landjar SH dengan 2.050 orang PNS Boltim. Upacar yang  digelar pukul 16.00 Wita, sore (19/02/2016) di Lapangan Desa Tutuyan Dua,  , memang sudah selesai, namun masih meninggalkan kesan kekaguman ribuan PNS Boltim dan warga Boltim yang melihat langsung, Sang Pemimpin mereka, hanya mengendarai motor Ninja menuju lokasi Apel Perdana, berjarak 2 kilometer, dari rumahnya.

Bupati Sehan Landjar sendiri, sejak pukul 15.00 Wita, terlihat keluar dari pintu rumah pribadinya didampingi Isteri tercinta. Berpakaian rapih dengan setelan kemeja biru muda di padu celana neces warna hitam, Sehan Landjar kemudian duduk menemani sejumlah tamu dari DPW PAN Sulut, sambil meneguk kopi bersama wartawan Kotamobagu Post yang sore itu, sengaja diundang Bupati untuk melakukan wawancara khusus terkait program kesejahteraan rakyat Boltim, periode kedua jabatannya selaku Bupati pilihan rakyat.

Motor Ninja berwarna Biru Tua memang sudah diparkir di teras rumah dengan kunci tergantung di motor. Terlihat pula, Mobil DB 1 N Fortuner berwarna putih bersama dua kendaraan lainnya, sudah beranjak keluar rumah menuju Lapangan Tutuyan Dua, namun Bupati berkumis lebat ini, tidak berada didalam mobil itu.

Kurun 1,5 Jam, wartawan Kotamobagu Post, terlibat percakapan alot dengan figure yang sederhana dan merakyat ini. Sementara di Lapangan Tutuyan Dua, tempat lokasi Apel Perdana, ribuan PNS sudah stand-by menunggu datangnya Bupati yang dilantik 17 Februari 2016, oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

Pak Bupati, Apel Perdana sudah siap digelar,” kata seorang ajudan Bupati Sehan Landjar. Sebutan akrab Eyang ini pun, langsung bergegas dan menaiki motor Ninja Biru Tua, sambil berpamitan menuju lokasi Apel Perdana.

Saat Bupati Landjar mengendarai motor Ninja keluar dari teras rumah pribadinya di Desa Togit, puluhan sepeda motor yang ditumpangi ajudan dan beberapa tokoh masyrakat, langsung berangkat bersama mengawal Bupati mereka.

Setibanya di Lapangan lokasi Apel Perdana, ribuan PNS yang sudah berbaris rapih siap melakukan Apel Perdana dengan Bupati mereka tampak terpukau dan kagum melihat Bupati Sehan Landjar, naik motor dengan gaya yang sederhana tanpa pengawalan ketat mobil Patwal dan langsung masuk ke lokasi Lapangan, untuk membawakan sambutannya yang pertama kali di Tahun 2016. (audy kerap)

Category: Boltim, Terkini
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Apel Perdana, Bupati Sehan Landjar Naiki Motor Ninja, Ribuan PNS Boltim Kagum  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.