Bupati Bolmong Salihi Mokodongan Buka Musrembang Kecamatan Lolayan  

Bolmong629 Dilihat
Bupati Bolmong Salihi B.Mokodongan saat membuka secara resmi Musrembang Kecamatan Lolayan.
Bupati Bolmong Salihi B.Mokodongan saat membuka secara resmi Musrembang Kecamatan Lolayan.

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolmong Salihi B.Mokodongan membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Lolayan, yang dipusatkan di Desa Mopait Kecamatan Lolayan, Rabu (10/02/2016) kemarin.

Dalam Musrembang yang berlangsung di Kantor Camat Lolayan itu, Bupati menyampaikan bahwa dalam rangka memacu perkembangan dan kemajuan di perlukan adanya peningkatan penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan yang bersinergi

Hal ini kata Bupati Salihi, demi mempercepat terwujud nya kesejahteraan di seluruh wilayah Bolmong, khususnya Kecamatan Lolayan. “Oleh karena itu dalam setiap pnyusunan dokumen rencana pembangunan, diperlukan kordinasi antar instansi dan partisipasi seluruh pelaku pembangunan, baik pemerintah desa, Pemerintah Kecamatan dan seluruh warga masyarakat di Kecamatan Lolayan.

“Musrembang Kecamatan Lolayan kali ini, harus di ikuti oleh smua pihak yangg berkepentingan, mulai dari utusan desa, kecamatan dan SKPD Kabupaten, agar menghasilkan sinkronisasi usulan dari bawah serta dukungan dari atas,” kata Bupati, disela-sela sambutannya.

Bupati ke-14 Bolmong ini berharap akan terjadi dialog dan komunikasi dan kordinasi yg efektif, guna menyamakan langkah dalam pembangunan mendatang. Demikian pula masing-masing pihak dapat memahami situasi dan kondisi perencanaan pembangunan mendatang.

“Kita semua memacu semangat dan kemauan untuk lebih belajar lagi dari pengalaman, untuk melakukan evaluasi dini dan lanjutan terhadap pembangunan yang sedang di laksanakan, maupun yang masi sedang direncanakan,” kata Bupati Salihi.

Hadir dalam Musrembang tersebut, pimpinan DPRD Bolmong, Kapolsek Lolayan, Danramil Lolayan, Asisten I Setda Bolmong, Drs Chris Kamasaan, pejabat SKPD, para Camat, Sangadi serta para tokoh masyarakat. (INFOTORIAL HUMAS PEMKAB BOLMONG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.