Geliat Polisi Pamong Praja Kotamobagu Dinahkodai Sahaya Mokoginta SSTP,ME

banner 468x60
banner 160x600
Sahaya Mokoginta SSTP, ME kepala kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu (dok: ktg post)

Sahaya Mokoginta SSTP, ME kepala kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu (dok: ktg post)

KOTAMOBAGU POST – Kantor Satuan Polisi Pamong Praja disingkat Kantor SP3 Kota Kotamobagu kian produktif dan progresif saja dibawah kepemimpinan Kepala Kantor, Sahaya Mokoginta SSTP, ME.

Kinerja Kantor SP3 dibawah kendali jebolan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) ini, terbilang sangat menonjol dan terus mencatat prestasi pelayanan publik terhadap ketertiban umum dan penegak peraturan daerah.

Wartawan mencatat, kegiatan-kegiatan para polisi pamong praja yang berjumlah 120 petugas ini, terus bergeliat melakukan operasi  ketertiban umum dibidang pemberantasan penyakit masyarakat, seperti judi, miras dan premanisme serta penertiban kendaraan dinas yang sering disalahgunakan oleh Pegawai Negeri Sipil khusus di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Belum lama ini, Kasat SP3 Sahaya Mokoginta, kembali mendeklarasikan pembentukan Tim Kura-Kura Ninja. Tim Kura Kura Ninja ini, menurut Sahaya, adalah para anggota SP3 Kotamobagu yang diseleksi untuk melakukan tugas-tugas Ketertiban Umum dan memerangi komplotan dan sindikat pencuri sepeda motor yang sudah 5 tahun terkahir ini, sangat marak.

“Anggota Polisi Pamong Praja di Kotamobagu berjumlah 120 orang. Jumlah ini masih dibantu oleh 300 anggota Perlindungan Masyarakat atau Linmas yang kami rekrut dari 34 Desa dan Kelurahan. Tugas pokok kami menjaga ketertiban umum dan penegakan Perda,” tegas mantan Pejabat Tata Usaha Pimpinan (TUP) atau Sespri Walikota Ir Tatong Bara. (Audy Kerap)

Category: Kotamobagu, Terkini
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Geliat Polisi Pamong Praja Kotamobagu Dinahkodai Sahaya Mokoginta SSTP,ME"