Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan Santuni Korban Kebakaran

banner 468x60
banner 160x600

 

KOTAMOBAGU

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. (Foto : Humas Bolmong)

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. (Foto : Humas Bolmong)

POST -Bupati Bolmong, Hi.Salihi B.Mokodongan memberikan perhatian khusus terhadap peristiwa kebakaran di Desa Inobonto I, Kecamatan Bolaang. Mengungjungi  korban kebakaran bersama sejumlah pejabat SKPD Pemkab Bolmong Rabu (27/01/2016), selain memberikan dukungan moril dan motifasi serta semangat kepada  korban kebakaran, Bupati juga memberikan bantuan dalam bentuk santunan kepada keluarga yang menjadi korban kebekaran.

Bupati Salihi Mokodongan memberikan bantuan kepada Keluarga Jusman- Parimun, warga Desa Inobonto I yang menjadi korban kebakaran.  Penyerahan bantuan langsung di lokasi kebakaran, juga disaksikan langsung oleh Kepala BPBD Ir Channy Wayong, Kadis Dinsos Lutfi Limbanadi dan Kabag Humas Setda Bolmong, Rafiah Dilapanga SPd.

Bantuan yang diberikan meliputi, fasilitas matras, makanan siap saji, perlengkapan sekolah, tikar, pakaian dan sejumlah uang tunai. “Saya berharap agar keluarga yang terkena musibah kebakaran agar tetep tabah dalam menghadapi cobaan,” pesan Bupati Bolmong.

Bupati berharap, bagi keluarga yang terkena musibah diharapkan bisa tabah dan diharapkan juga bagi warga sekitar untuk membantu keluarga membersihkan sisa-sisa peralatan yang terbakar. “Peristiwa ini hendaknya mengingatkan kita agar selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah,” tukasnya.

Diketahui, peristiwa musibah kebakaran ini terjadi pada pukul 06/30 Wita, sebuah rumah semi permanen hangus dilalap api. Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik. (Infotorial Humas Pemkab Bolmong)

Category: Bolmong
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan Santuni Korban Kebakaran"