Bupati Bolmut Depri Pontoh, Gelar Rapat Kerja

banner 468x60
banner 160x600
Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH, Saat memimpin apel kerja mengawali tahun kerja 2016.

Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH, Saat memimpin apel kerja mengawali tahun kerja 2016.

KOTAMOBAGU POST, BOROKO – Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh menggelar Rapat Kerja dengan Para Pimpinan SKPD, Para Camat, Para Sangadi se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2016 (07/01/2016).

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Bolaang Mongondow UtaraSuriansyah Korompot mengapresiasi atas pencapaian persentase serapan anggaran Pemerintah Daerah di tahun 2015. Serta menghimbau kepada seluruh aparatur Pemerintah Daerah agar mengoptimalkan kinerja di Tahun 2016 dengan meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin diri, disiplin administrasi dan disiplin anggaran. Serta harmonisasi disetiap SKPD harus intens dilakukan.

Sementara itu, Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan tugas-tugas pada tahun 2015. keberhasilan-keberhasilan yang diraih berkat kerja sama yang baik dalam mewujudkan Bolaang Mongondow Utara yang sejahtera. Apabila masih ada program-program kerja yang belum dapat dilaksanakan agar dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan-perbaikan di Tahun 2016.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah di Tahun 2016 menargetkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan. Untuk itu, Bupati menyampaikan beberapa catatan-catatan penting yang harus menjadi perhatian jajaran Pemerintah Daerah.

Jajaran aparatur mulai dari Pemerintah Kabupaten sampai pada Pemerintah Desa dihimbau untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan penuh tanggung jawab. Bupati menegaskan kesuksesan dalam mewujudkan program-program Pemerintah adalah koordinasi dan kerja sama yang baik antara seluruh jajaran aparatur Pemerintah. (Arif Mokodongan)

Category: Bolmut, Breaking News
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bupati Bolmut Depri Pontoh, Gelar Rapat Kerja"