Bupati Salihi Mokodongan Lantik Pengurus  BKMT 15 Kecamatan  Kabupaten Bolmong

banner 468x60
banner 160x600
Bupati Bolmong Hi.Salihi B.Mokodongan melaksanakan Pelantikan Pengurus Kecamatan BKMT Se-Kabupaten Bolmong.

Bupati Bolmong Hi.Salihi B.Mokodongan melaksanakan Pelantikan Pengurus Kecamatan BKMT Se-Kabupaten Bolmong.

 KOTAMOBAGU POST, INFOTORIAL – Peran organisasi keagamaan sangatlah vital bagi kelangsung Pembangunan Kemsyarakatan di Kabupaten Bolaang Mongondow. Organisasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menjadi satu pilar dalam rangka pemberdayaan masyarakat, juga keimanan dan ketagwaan dalam rangka ikut mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bolaang Mongondow masa sekarang dan masa akan datang.

Demikian diungkapkan Bupati Bolmong Hi.Salihi B.Mokodongan disela-sela pelantikan pengurus Kecamatan BKMT se Kabupaten Bolmong, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Desa Motabang, Kecamatan Lolak (Selasa (05/01/2015). Acara pelantikan BKMT yang dihadiri oleh seluruh pengurus BKMT dari 15 Kecamatan Se-Bolmong dan Pengurus BKMT Kabupaten Bolmong ini, bertepatan  dengan syukuran HUT ke – 58, Ketua BKMT Bolmong,Ny Hj R Dilapanga Mokodongan.

Bupati Bolmong Salihi B.Mokodongan, dalam puncak acara tersebut, melakukan pelantikan Kepengurusan BKMT dari 15 Kecamatan Se-Bolmong yang kemudian dilakukan pengambilan sumpah dalam tugas-tugas pengabdian untuk masa bakti Pengurus BKMT Tahun 2016 sampai pengadian Tahun 2020, mendatang.

Bupati Hi Salihi Mokodongan dalam sambutannya mengatakan, BKMT sebagai salah satu komponen bangsa, diharapkan dapat mengambil peran yang lebih besar dalam mendorong kemajuan bangsa, melalui pemberdayaan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan, terutama menyangkut agama, pendidikan, ekonomi, kesehatan, wanita dan keluarga serta sosial dakwah.

Lebih lanjut bupati berharap agar pelantikan pengurus tersebut merupakan tonggak awal, untuk memaknai peran dan tanggung jawab yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergitas dalam mengemban amanah, sehingga program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan selalu bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Usai prosesi pelantikan dilaksanakan zikir dan doa bersama yang dipandu oleh Uztad Aripin Supu Spd, kemudian dilanjutkan dengan Tauziah yang dibawakan oleh Uztajah Hj Syukron.

Rangkaian syukuran HUT ke 58 Ibu Ketua BKMT, Ny Hj R Dilapanga Mokodongan dilanjutkan dengan pemotongan kue Ultah dan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin.

” Semoga di ulang tahun ke -58 ini, Allah SWT memberikan umur yang panjang, sehat jasmani dan rohani, diberikan kekuatan, kesabaran dan kesuksesan dalam memimpin dan menjalankan kepengurusan BKMT sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua” ujar bupati.

Hadir dalam acara tersebut Bupati, Sekda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong, para Assiten, kepala SKPD, Camat, pengurus BKMT kabupaten, pengurus BKMT kecamatan, tokmas, dan ratusan ibu ibu anggota BKMT. (Infotorial Humas Pemkab Bolmong)

Category: Advertorial, Bolmong
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bupati Salihi Mokodongan Lantik Pengurus  BKMT 15 Kecamatan  Kabupaten Bolmong"