Jadi Ibu, Aishwarya Rai Enggak Pake Baby Sitter

KOTAMOBAGU POST – Aishwarya Rai, telah menjadi Ibu bagi putri kesayangannya bernama lengkap Aaradhya Bachchan. Aktirs cantik ini, enggan menyewa baby sitter untuk rawat anaknya.

Memang bicara soal anak, mungkin aktris cantik yang satu ini bisa dibilang sosok yang akan paling bersemangat. Aishwarya Rai, ibu seorang yang dikaruniai anak perempuan, menyatakn tidak mau mempekerjakan pengasuh bayi. Baginya, semua bayi di dunia ini, sangat butuh dekapan kasih sayang langsung dari ibu mereka.

Dilansir dari Pink Villa, Aishwarya Rai tak pelit membagi soal pola asuh anak yang dilakukannya selama ini. Pada media dia mengungkap secara blak-blakan tentang tantangannya menjadi seorang ibu yang juga berprofesi sebagai aktris ternama.

“Aku melakukannya seorang diri, orang lain mungkin mengira aku menyewa baby sitter untuk membantu. Salah besar! Aku tak pernah mempekerjakan pengasuh atau suster untuk Aaradhya. Aku menolaknya, aku tak percaya jika seseorang bisa menentukan orang mana yang tepat untuk mengasuh anak kita. Karena mereka tak lebih dari membantu saja, sisanya hanya antara aku dan anakku„
Aishwarya Rai. (kpnlagi/ajk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.