Polres Bolmong Bentuk Timsus Maleo

0 403
banner 468x60
banner 160x600
timsus maleo polres bolmong

Timsus Maleo Polres Bolmong saat melakukan apel perdana dengan Kapolres Bolmong disela-sela acara Launching

KOTAMOBAGU POST  –  Polres Bolmong telah membentuk Tim Khusus yang diberi nama Timsus Maleo. Penamaan ini menurut Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK, yakni mengambil nama burung langka yang masih dikoleksi di Taman Nasional kawasan Dumoga dan sekitarnya.

Tim Khusus ini sendiri telah diresmikan Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK, Sabtu (28/11/2015) bertempat di halaman Mapolres yang nantinya akan menjadi tim untuk gerak cepat dalam rangka memberantas aksi-aksi kejahatan yang bisa mengancam kawasan Bolmong Raya.

Kapolres berharap seluruh personel Tim MALEO Bentukan Polres Bolmong ini agar dapat menjalankan tugasnya secara profesional, simpatik namun tegas, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman di lima daerah Bolmong Raya.

“Laksanakan tugas secara profesional, tegas dan simpatik. Ciptakan kondisi tetap aman dan nyaman, itu yang saya pesankan kepada Tim MALEO” Terang William.

Kapolres menambahkan, Tim MALEO ini nantinya akan siap siaga selama 24 jam untuk ciptakan kondisi aman dan nyaman di daerah.

Diketahui, Tim MALEO yang dibentuk ini, terdiri dari 30 personil gabungan dari Reskrim, Sabara dan Propam Intel Polres Bolmong, yang memiliki spesifikasi masing-masing.

Usai peresmian yang berlangsung di halaman Polres Bolmong, terlihat Tim MALEO sempat memperagakan cara penanganan memberantas penyakit masyarakat dan tindak kejahatan.

Tempat yang sama Kasubag Humas Polres Bolmong, Kompol Saiful Tamu mengatakan Tim MALEO yang dibentuk Kapolres Bolmong ini menyediakan layanan telepon untuk masyarakat.

“Kepada masyarakat apabila ada kejahatan dilingkungannya, bisa langsung melapor di nomor telepon, 081229711111, Timsus MALEO akan segera langsung menuju ke TKP,” Terang Saiful. (Samsu Melangi)

Category: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, Daerah, Kotamobagu, Terkini
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Polres Bolmong Bentuk Timsus Maleo"