Jadi Ibu, Aishwarya Rai Enggak Pake Baby Sitter

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGU POST – Aishwarya Rai, telah menjadi Ibu bagi putri kesayangannya bernama lengkap Aaradhya Bachchan. Aktirs cantik ini, enggan menyewa baby sitter untuk rawat anaknya.

Memang bicara soal anak, mungkin aktris cantik yang satu ini bisa dibilang sosok yang akan paling bersemangat. Aishwarya Rai, ibu seorang yang dikaruniai anak perempuan, menyatakn tidak mau mempekerjakan pengasuh bayi. Baginya, semua bayi di dunia ini, sangat butuh dekapan kasih sayang langsung dari ibu mereka.

Dilansir dari Pink Villa, Aishwarya Rai tak pelit membagi soal pola asuh anak yang dilakukannya selama ini. Pada media dia mengungkap secara blak-blakan tentang tantangannya menjadi seorang ibu yang juga berprofesi sebagai aktris ternama.

“Aku melakukannya seorang diri, orang lain mungkin mengira aku menyewa baby sitter untuk membantu. Salah besar! Aku tak pernah mempekerjakan pengasuh atau suster untuk Aaradhya. Aku menolaknya, aku tak percaya jika seseorang bisa menentukan orang mana yang tepat untuk mengasuh anak kita. Karena mereka tak lebih dari membantu saja, sisanya hanya antara aku dan anakku„
Aishwarya Rai. (kpnlagi/ajk)

Category: Breaking News, Etalase, Olahraga dan Hiburan, Terkini
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Jadi Ibu, Aishwarya Rai Enggak Pake Baby Sitter"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.