Over Target PBB, Camat Kotamobagu Selatan Ukir Prestasi

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGU POST – Prestasi yang di toreh Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu dibidang ketaatan membayar Pajak, patut diteladani oleh kecamatan kecamatan lain yang ada di kota kotamobagu.

Prestasi membanggakan ini, tercatat dari tahun 2010 lalu sampai tahun 2015 ini sukses melampaui target PBB yang ditetapkan oleh Pemkot Kotamobagu, yakni over target Rp200 Juta dan Lebih dari Rp450 juta yang ditetapkan

Camat Kotamobagu Selatan, Marhan Anas Tungkagi SE, kepada wartawan Kotamobagu Onlie mengatakan pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada tahun 2014 sejumlah Lebih dari Rp430 juta dari luas wilayah ± 13.000 M2.

“Capaian Pajak PBB untuk Kecamatan Kotamobagu Selatan di tahun 2015 sebanyak lebih dari Rp450 juta dan Over target PBB Rp200 juta,” ujar Anas saat di temui Kotamobagu Online, Kamis  (27/11/2015).

Lebih lanjut Anas menjelaskan jumlah penduduknya berjumah ± 30.000 jiwa yang terbagi dari 6 Desa dan 3 Kelurahan. Sedangkan untuk jumlah tenaga kerja yang membantu program kinerjanya ada 18 orang yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 15 orang untuk tenaga Honorer Daerah (Honda).

“Saat ini tenaga pemerintahan di Kecamatan  terbilang sudah memadai , tetapi kita lebih Mengoptimalkan untuk pelayanan kepada masyarakat dan saya tidak mengharapkan Reword, dan ini sudah menjadi tugas dari pemerintah kecamatan untuk selalu mendorong dan mengajak kesadaran masyarakat melalui lurah dan sangadi dalam pencapaian target PBB,” terang Camat yang ke-7 tersebut.

Kecamatan Kotamobagu Selatan yang dimekarkan sejak tahun 2007, Sudah memiliki banyak prestasi. Diantaranya; Juara I Lomba kantor terbersih se Kota Kotamobagu pada tahun 2014 dan 2015 ini. (Fitra Datundugon)

Category: Breaking News, Daerah, Etalase, Kotamobagu, Terkini
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Over Target PBB, Camat Kotamobagu Selatan Ukir Prestasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.