Bupati Salihi Resmikan Instansi BNNK Bolmong

banner 468x60
banner 160x600
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat meresmikan kantor Badan BNN Kabupaten Bolmong.

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat meresmikan kantor Badan BNN Kabupaten Bolmong.

Advertorial – Kiat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi.Salihi B.Mokodongan dalam memaksimalkan seluruh tugas-tugas pelayanan kemasyarakatan, terus melangkah maju dibidang penataan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal ini ditandai dengan kinerja Pemkab Bolmong yang sukses melakukan kerja sama dengan peresmian-BNNK-oleh-Bupati-Salihi-MokodonganPemerintah Provinsi Sulut dibidang penataan  OPD, yakni melahirkan instansi Badan Narkotik Nasional Kabupaten (BNNK) bekerja sama dengan BNN Provinsi Sulawesi Utara.

Peresmian BNN Kabupaten Bolmong, yang ditandai secara simbolis dengan pembukaan kain penutup papan nama kantor yang dilakukan oleh Bupati Hi Salihi Mokodongan bersama Kepala BNN Propinsi Sulut Kombes Pol. Drs Sumirat Dwiyanto Msi, serta disaksikan seluruh pejabat dan masyarakat Bolmong (Selasa 03/11/2015).

Bupati Hi Salihi Mokodongan berharap kepada kepala BNNK Bolmong beserta jajarannya, kiranya perersmian dan pelantikan tersebut menjadi tonggak awal dan semangat baru, dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, sehingga bisa mewujudkan Bolmong yang bebas Narkoba.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Hi Salihi Mokodongan, kepala BNN Propinsi Sulut Kombes Pol. Drs Sumirat Dwiyanto, kepala BNNK Manado AKBP Elly Sopacoly, Sekretaris Daerah  Drs Ashari Sugeha, para Asisten, staf Ahli, kepala SKPD, Camat, serta pejabat yang dilantik. (Advertorial Humas Pemkab Bolmong)

Category: Advertorial
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bupati Salihi Resmikan Instansi BNNK Bolmong"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.