HERSON MAYULU BANTAH, BOLSEL LUMBUNG KORUPSI

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolsel Hi.Herson Mayulu SiP, membantah jika ada pihak-pihak yang menyebutkan, Bolmong Selatan Lumbung Korupsi semasa 4 tahun lebih  olsel dibawah pemerintahannya.

Kepada wartawan kotamobagu post, Herson Mayulu bahkan meminta untuk membeberkan kasus-kasus dugaan yang terjadi semasa dia memimpin Bolsel. “Anda menyebut Bolsel lumbung korupsi itu sama skali tidak benar dan tendensius. Kasus-kasus yg ditangani kejaksaan, baik yg sedang maupun yg sdh dijatuhi hukuman, terjadi sebelum saya bupati. Saat ini yg sedang ditangani kejaksaan hanya ada 1 kasus yaitu kasus asuransi di DPRD. Coba sebutkan satu persatu 10 lebih kasus korupsi yg anda maksudkan?” ujar Mayulu via pesan inbox facebook dalam percakapan yang terjadi akhir tahun 2014 lalu.

wartawan kotamobagupost menjelaskan, dugaan kasus korupsi yang Bolsel adalah kasus-kasus yang sudah ditangani penyidik maupun kasus-kasus temuan kotamobagupost yang menjadi isu publik di Bolsel semasa Bupati Herson Mayulu memimpin Bolsel, dimana isu publik tersebut akan didorong untuk dilakukan penyelidikan oleh pihak penegak hukum. (audie kerap)

Inilah Sebagian dugaan Kasus di Bolsel, Baik yang Sudah Ditangani Penyidik, Maupun dugaan kasus yang baru sebatas Informasi yang Muncul Jadi Isu Publik di Kabupaten Bolmong Selatan yang Berhasil di Rangkum Kotamobagu Post.

1.KASUS PENGADAAN ALAT BERAT di DINAS PU, bergulir di POLDA SULUT, Mantan Kadis PU yang saat ini anda telah lantik menjadi Kadis Pertambangan dan Energi Bolsel.

2. KASUS HUTAN MANGGROVE ditangani (Pool Data KACABJARI Dumoga) terkait ALI PAPUTUNGAN Mantan Kadis Kehutanan.

3. Pengadaan MOBIL KB yakni MOBIL BUS MITSUBISHI DOUBLE CABIN (PAJERO).

4. Pergeseran Anggaran DAK ALKES diarahkan Ke Pembangunan Pagar Rumah Sakit kisaran Rp1 Miliar

5.KASUS DANA ASURANSI DPRD BOLSEL terduga mantan Sekwan saat ini (infomasi) anda telah lantik menjadi kepala BKD.

6.KASUS PERUSAKAN HUTAN NEGARA (Bupati Bolsel Vs Dicky Palilingan)

7. Tidak Transparansi Dana CSR Dari PT JRBM yang menjadi tanggung jawab Bupati Bolsel Hoerson Mayulu

8. Honda K2 Bolsel, HONORER 2011/2012 yang terinformasi banyak Honda yang LULUS CPNS namun bukan honorer, dugaan kuat terjadi pemalsuan dokumen seperti kasus terjadi di Bolmong Induk yang kini ditangani oleh Penyidik Polres.

9.Kasus Pengadaan Speed Boat terdakwa yang juga mantan Kadis DKP, Narjem Gobel, informasinya sekarang anda telah lantik menjadi Kadis Sosial

10. Proyek Penimbunan Lapangan Molibagu terinformasi berbanderol kisaran RP 1M. (informasi kontraktor ikhsan gobel)

–Dari berbagai Sumber—

Category: Bolsel, Etalase, Featured News, In Depth
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "HERSON MAYULU BANTAH, BOLSEL LUMBUNG KORUPSI"